Motorola Edge+ muncul diGeekbench pakai Snapdragon 865 + RAM 12GB!

Motorola dilaporkan sedang mengembangkan sebuah smartphone flagship yang akan diperkenalkan pada tanggal 23 Februari, tepat sehari sebelum acara tahunan MWC 2020 di Barcelona Spanyol. Perangkat tersebut diperkirakan akan disebut sebagai Motorola Edge+, yang diungkap oleh leaker terkenal Evan Blass beberapa hari yang lalu. Dan benar saja tak lama kemudian seri inipun muncul disitus resmi Geekbench dan mulai memperlihatkan beberapa spesifikasi kuncinya.

Dari daftar tersebut memperlihatkan bahwa Motorola Edge Plus akan menggunakan chipset kelas atas. Yang berhasil mencetak skor yang tinggi dengan single-core skor mencapai 4106 dan multi-core skor 12823. Chipset octa-core oleh Qualcomm yang memiliki frekuensi dasar 1,8Ghz ini memiliki kode nama “burton”. Dan kode nama ini dispekulasi adalah chipset unggulan paling canggih saat ini yaitu Snapdragon 865. Tak hanya itu Motorola Edge + juga sudah menggunakan OS Android 10 pada bawaannya dan memiliki memori Ram sebesar 12GB.

Info yang lebih lengkap mengenaik detail spesifikasi dan fitur lainnya diharapkan akan kita dapatkan mendekati hari peluncurannya pada tanggal 23 Februari nanti. Stay tune untuk info update selanjutnya.

(source)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up