OPPO Watch dirilis di China dengan desain yang mewah dan elegan

Produk wearable seperti smartwatch menjadi sebuah pasar baru diantara produsen smartphone China, dan setelah Xiaomi meluncurkan smartwatch pertamanya di China tahun lalu, kini giliran OPPO mengikuti langkah dari Xiaomi tersebut. OPPO Watch ini menampilkan desain melengkung 3D premium dalam berbagai ukuran, mulai dari 41mm dan 46mm. Mirip dengan Mi Watch, OPPO Watch ini juga mendukung eSIM yang dapat digunakan untuk melakukan dan menerima panggilan.

oppo watch

Menggunakan layar 1,91″ 3D Curved Flexible Amoled dengan ketajaman pixel 326 PPI dan 100% DCP-P3 color gamut. Terdapat 3 varian yang menggunakan bahan keramik 3D dengan bingkai alumunium. OPPO Watch juga dilengkapi dengan strep anti-alergi fluoroelastomer tetapi ada juga opsi dengan bahan kulit.

OPPO watch juga memiliki arsitektur dual-chip yaitu chip Snapdragon dan chip Apollo3 untuk daya rendahnya. Sistem dua chip ini memungkinkan masa pakai baterai lebih lama. Pada dasarnya, chip Apollo3 akan digunakan untuk menjalankan tugas yang kurang intensif pada jam tangan, sehingga menghemat masa pakai baterai. OPPO Watch akan bertahan hingga 40 jam dalam Smart Mode dan hingga 21 hari dalam mode Low Power. Teknologi pengisian daya VOOC perusahaan juga dimasukkan ke dalam arloji ini. Jadi, Anda dapat mengisi arloji Anda dari 1% hingga 50% hanya dalam 17 menit.

oppo watch price

Harga dari smartwatch ini akan dijual mulai dari harga 3,1jutaan untuk ukuran 41mm nya. Dan 5,2jutaan untuk varian yang 46mm dengan bahan stainless steel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up