Tidak biasa, Meizu 17 gunakan desain kamera belakang horizontal dan sensor GW1 Samsung 64mp

Render terbaru mengungkap desain ponsel asal China, Meizu 17. Meizu 17 terlihat dilengkapi dengan punch-hole atau titik kecil di sudut kiri atas untuk kamera selfie. Bezel yang mengelilingi layar cukup tipis, namun dagu perangkat ini agak tebal. Untuk sisi kanan bodynya, terdapat volume rocker dan tombol daya.

Berdasarkan render, kabarnya Meizu 17 memiliki layar S-AMOLED 6,5 inci yang mendukung resolusi full HD+, kecepatan refresh 90Hz dan fingerprint in-display.

Panel belakang Meizu 17 berwarna gradien cantik yang terbuat dari kaca. Dihiasi strip kamera horizontal yang menampung empat sensor kamera dengan LED Flash yang diposisikan di tengah.

Meizu 17 render

Setup kamera dilaporkan mengusung sensor GW1 milik Samsung sebesar 64MP, lensa ultrawide 8MP, lensa telefoto 5MP dan depth-sensor 2MP.

Akan diluncurkan di China dengan kisaran harga $563 atau Rp. 9.406.041,00 . Dengan patokan harga ini, kemungkinan Meizu 17 akan didukung Snapdragon 865, RAM LPDDR5, penyimpanan UFS 3.0 dan baterai 4.500mAh.

Sertifikasi 3C mengungkapkan bahwa Meizu 17 didukung teknologi pengisian cepat 30W mCharge dan beberapa fitur lainnya seperti, speaker stereo ganda, horizontal linear motors, NFC dan Wi-Fi 6

Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up