Harganya murah, di Eropa Realme 6S ternyata….

Di pasar Eropa, Realme 6S sudah mulai presale dan tersedia 2 juni mendatang. Hanya ada 1 varian yaitu RAM 4GB dan 64GB seharga €200 atau Rp.3,2juta persis dengan harga Realme 6i yang rilis beberapa bulan lalu. Sebenarnya seri Realme 6S merupakan rebrand Realme 6 yang sudah hadir di Indonesia dengan harga yang kurang lebih sama. Hanya saja selain kotak packagingnya yang berbeda, inilah beberapa keunggulannya dibanding Realme 6i.

Perbedaan pertama dengan Realme 6i ada di bagian kamera belakangnya, Realme 6S dibekali kamera belakang utama dengan sensor 48MP ISOCELL GW1, bukan 64MP

Realme 6s diluncurkan untuk Eropa dengan kamera utama 48MP, layar 90Hz, chipset Helio G90T

Selebihnya sama, tiga modul lainnya yaitu ultrawide 8MP, kamera potret B&W 2MP dan makro 2MP, sama. Plus kamera selfie 16MP dengan desain punch-holenya.

Kamera belakangnya mendukung mode yang sama, termasuk Super Nightscape 2.0, Chroma Boost dan lainnya. Kamera depan pun memiliki fitur yang serupa, seperti mode Portrait dan Portrait Nightscape dengan kemampuan recording video slow-mo hingga 120fps.

Perbedaan kedua, Realme 6S mampu recording video hingga resolusi 4K dan mendukung gambar stabilisasi video UIS dan UIS Max sedangkan Realme 6i tidak bisa.

Realme 6s menampilkan layar Ultra Smooth 90Hz pada panel berukuran 6,5inci dengan resolusi 1080p+, sedangkan Realme 6i hanya 720p+, ditambah dengan perlindungan Gorilla Glass 3.
Softwarenya pun otomatis menyesuaikan refresh layar antara 60Hz dan 90Hz tergantung aplikasinya. Karena layarnya LCD, fingerprint scannernya diletakkan di samping.

Realme 6s diluncurkan untuk Eropa dengan kamera utama 48MP, layar 90Hz, chipset Helio G90T

Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up