Realme X3 Pro segera dirilis, ini dia beberapa bocoran spesifikasinya.

Tak hanya akan memperkenalkan jajaran smartphone entry level terbaru, Realme sepertinya juga bersiap merilis smartphone flagship terbarunya yang akan datang melengkapi seri Realme X3 super zoom yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu. Berdasarkan bocoran yang sudah muncul disitus geekbench, terlihat model RMX2083 ditenagai chipset sekelas Snapdragon 855+. Tapi jika Realme X3 dan Realme X3 super zoom sudah menggunakan chipset seri ini, apa iya untuk versi Pro nya juga akan menggunakan chipset yang sama juga?

Alleged Realme X3 Pro on Geekbench

Dan telah muncul juga kode nama RMX2170 yang disertifikasi TUV Rheinland, dimana device tersebut akan membawa fitur pengisian cepat 65watt dan memiliki fitur dual baterai sebesar 2200mAh. Sertifikasi untuk nomer model tersebut juga telah muncul di TKDN pada tanggal 4 agustus ini. Sehingga untuk pasar indonesia sepertinya akan mendapatkan varian yang sama dengan pasar eropa, dimana untuk bocoran chipsetnya sendiri masih belum terungkap. Semoga saja bisa menghadirkan chipset terbaru sekelas snapdragon 865 atau mungkin Snapdragon 865+ sekalian ya biar kompetisi smartphone flagship killer makin seru nih.

TÜV Rheinland's certification of the RMX2170, perhaps the Realme X3 Pro

Realme X3 series sendiri sebenarnya sudah hadir dalam 3 varian, dimana selain Realme X3 dan X3 superzoom, Realme X3 pro player juga telah diperkenalkan untuk pasar china sebagai smartphone gaming dengan chipset yang mumpuni namun dengan harga yang ekonomis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up