Realme X7 dan Realme 7 series Segera dirilis !!

Realme ternyata akan memberikan kejutan dengan adanya edisi spesial Realme X7 Pro yang bakal menggunakan chipset terbaru dari qualcomm, yaitu Snapdragon 860(dikasih gambar yg Snapdragon 860). Yang tentunya bakal ngasih performa sebuah smartphone flagship yang mumpuni, seharusnya sih gak kalah sama versi X7 yang menggunakan chipset Dimensity 1000+.

Realme X7 Pro is coming on September 1 with 120Hz AMOLED screen and 5G support


Selain dapur pacunya yang ngebut, realme X7 series juga akan memberikan layar yang lebih smooth. Setidaknya layar OLED sebesar 6,5inci-nya memiliki fitur refresh rate 120Hz. Sedangkan untuk bagian kameranya, jika dilihat dari banner retailnya akan ada sensor 64MP untuk kamera utamanya, dan sensor sebesar 32MP untuk kamera selfienya. Untuk bagian dayanya akan dibenamkan kapasitas baterai sebesar 4500mAh yang support pengisian cepat 65watt. Bocoran spesifikasinya ga tanggung2, harga juga sudah diperlihatkan. Realme X7 varian RAM 6GB dan memori 128GB akan dijual seharga 2299 yuan atau sekitar 4,8jutaan.

Realme X7 Pro retail box and price

Ya sekali lagi itu tadi harga untuk pasar china, harapannya sih untuk harga resmi di Indonesia nanti ga jauh2 dari harga 4jutaan. Penasaran nih lebih powerfull yang mana, X7 versi Snapdragon 860 atau mungkin malah X7 versi Dimensity 1000+?

Lanjut ke berita selanjutnya yaitu update dari Realme 7 series, realme india rajin banget ngeluarin video2 teaser ponsel midrange barunya tersebut.. Dari situ keliatan kalau Realme 7 series memberikan peningkatan beberapa fitur, mulai dari kamera, performa, hingga kini kapasitas baterainya ditingkatkan menjadi 5000mAh.

Realme 7 hands-on

Teaser pertama ini menunjukkan bahwa Realme 7 Pro akhirnya akan mengadopsi salah satu fitur sekelas flagship, yaitu pengisian super dart, flash charge 65watt. Sedangkan di teaser kedua menunjukkan bahwa akan ada peningkatan di sisi kameranya, dengan kode The Sharp shooter. Jika dilihat dari bocoran USP di dus bagian belakangnya, seri realme 7 sudah menggunakan sensor Sony 64MP. Selain itu juga akan ditenagai chipset gaming Helio G95 dan tetap mempertahankan layar 90Hz. Yang masih menjadi misteri adalah chipset yang akan dibenamkan untuk versi Pro nya. Harapannya akan menggunakan chipset yang lebih powerfull ddibanding snapdragon 720G yang sudah ditanamkan diseri sebelumnya.

It's official: Realme 7 and 7 Pro are arriving on September 3

Realme 7 series yang akan diluncurkan perdana di india ini, diperkirakan akan dijual mulai dari kisaran harga 3jutaan. Tapi masih perkiraan buat pasar india lho, jadi jangan kaget aja kalau nanti harga di indonesia beda. Gimana udah kepikiran milih Realme X7 series atau Realme 7 series nih? Tulis dikolom komentar ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up