Samsung bakal memproduksi semua chipset Snapdragon 875

Qualcomm sedang bersiap untuk memperkenalkan chipset andalan berikutnya pada bulan Desember, dan kita mengharapkan itu adalah Snapdragon 875. Menurut laporan dari Korea Selatan, Perusahaan Semikonduktor Samsung telah berhasil menawarkan kesepakatan yang lebih baik dari pada TSMC dan akan memproduksi seluruh batch chipset, untuk smartphone andalan di tahun depan.

Samsung Semiconductor factory in Pyeongtaek, South Korea

Samsung Semiconductor Company adalah divisi dari Samsung Electronics dan merupakan produsen semikonduktor terbesar dalam 20 tahun terakhir. Kesepakatan terbaru akan membantu raksasa Korea untuk memperkuat posisi ini, dan laporan menyatakan kesepakatan itu untuk semua chip Snapdragon 875, yang akan menelan biaya sekitar 850 juta dolar dan 1 miliar dolar untuk Qualcomm.

Perusahaan chip San Diego memiliki catatan kunci selama IFA 2020 awal bulan ini, di mana banyak pemilik perusahaan smartphone muncul di atas panggung untuk berjanji setia pada chipset Snapdragon. Diantaranya adalah Oppo dan Xiaomi, dan kita berharap untuk melihat flagship Mi dari Xiaomi generasi berikutnya yang akan tiba dengan Snapdragon 875 pada awal Maret.

Source 1 • Source 2(in Chinese) | Via

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up